PES GAMER Indonesia

Search

Backlink
Ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan, di antaranya:

1. Menambah kepopuleran Blog kita

Jika link kita terpasang di blog orang lain, maka tentu saja Blog kita akan semakin populer, karena semakin banyak orang yang mengenal Blog kita.

2. Meningkatkan traffic Blog kita

Makin banyak link kita terpasang ke blog orang lain, makin besar pula traffic blog kita. Apalagi jika link kita terpasang di blog yang sudah terkenal !

3. Bisa meningkatkan pagerank Blog kita

Dari sekian banyak referensi yang saya cari tentang BAGAIMANA CARA MENINGKATKAN PAGERANK, ternyata banyak sekali yang merekomendasikan dengan cara bertukar link.

Apalagi jika kita bertukar link dengan Blog terkenal dengan pagerank di atas 3, maka makin cepat pula pagerank blog kita naik.

4. Jika pengunjung blog kita semakin banyak,maka semakin banyak pula uang yang kita dapat.
Bagaimana? Anda tertarik untuk bertukar link?

Jika anda tertarik untuk tukar link dengan saya, anda bisa memberi konfirmasi dengan cara memberi komentar di bawah postingan ini, contoh:

"Kang Edzar... Saya sudah pasang link anda di Blog saya. Di url: "http://alamat url link di mana blog saya anda simpan.com" Tolong pasang link saya di Blog anda ya, ini alamat blog saya http://namablogsobat.com"

Ya contohnya seperti diatas...!

Saya akan secepatnya memasang link anda di blog saya :)


Terima Kasih

    Admin

 YOUR LINK

Categories:

Leave a Reply